Tips Travelling Biar Dapet Pacar

Heii para Jomblo yang berbahagia atau yang lagi galau mungkin....hihii


        
        Wah bagi anda yang tengah jomblo pasti langsung membuka tips ini yaa…hehe… Bagi anda yang akan atau sedang travelling, bolehlah praktekkan beberapa cara ini jika anda berniat untuk mencari kenalan baru yang syukur syukur bisa jadi pacar atau calon isteri/suami. Ngarep banget yaa….Oke, baca beberapa tips dibawah ini!



1.      Ramah


            Sikap inilah yang terkadang menjadi kunci orang orang baru masuk dalam kehidupan kita. Jangan pernah sungkan, malu, ataupun sombong saat bertemu orang orang baru. Berikan senyuman termanis disaat mereka memandangmu. Biasanya dari senyuman saja mereka akan mulai bereaksi bertanya tanya tentang dirimu, jika tidak kamu bisa memulainya. Misalnya dengan “dari mana mau kemana?” jika jawabannya hanya sekali, berarti dia tidak ingin untuk berbincang lebih jauh denganmu. Tapi jika dia balik bertanya, wahh…itu adalah suatu sinyal bagus kan. Jujur saya pribadi pernah merasakan diam diam suka dengan travelmate yang kebetulan bertemu di jalan. hihihi....

            Berbaurlah, buat suasana perbincangan yang menyenangkan sampai mereka akan berpikir kalau kamu adalah orang yang nyaman diajak berbincang dan berdiskusi selama di perjalanan. Siapa tahu destinasi wisata kalian sama, kan kesempatan banget. Hehe…. Kalau kamu malu untuk mengajak berkenalan, kamu bisa memancingnya dengan minta tolong fotoin atau jika kamu membawa permen/makanan cobalah untuk memakannya dan menawarkan kepada orang yang ada di sebelah atau depan kamu. Atau saat kamu tengah menunggu pesawat yang delay atau saat menunggu imigrasi, kamu bisa memancingnya dengan kata kata “lama yaaa” hehe…siapa tahu disampingmu bereaksi, walau senyuman pun itu artinya dia memperhatikanmu. Kalau tidak cukup bersabar yaa. Kita cari peluang yang lainnya.

2.      Tetap Menjaga Penampilan

            Walaupun kamu lagi travelling, penampilan tetap harus dijaga kan. Gimana kamu mau dapet kenalan atau pacar, orang yang melihat kamu saja kurang nyaman. Melihat aja kurang nyaman, apalagi ngobrol. Yang terpenting sih kamu berpenampilan bersih, rapi, sopan, dan tidak berlebihan selama di perjalanan. Bagi yang cewek, bawalah alat make up dan pembersih badan lainnya. Bawa juga sisir, jangan sampai rambut kamu berantakan kaya sarang burung yang akan membuat seseorang sedikit minus menilai penampilanmu.

3.      Gabung Paket Trip

            Dengan gabung ke paket Trip, memungkin kamu untuk bertemu cewek atau cowok kece dalam satu perjalanan trip. So, kamu bisa lebih mudah mendekatinya. Tapi sebelum kamu bergabung ke suatu paket perjalann trip, cobalah lihat dulu orang orangnya seperti apa yang bergabung dalam perjalanan itu. Gak mau kan misalnya kamu yang umurnya 25 tahun bergabung paket trip yang ternyata isinya orang 40an tahun. Hehe… Biasanya banyak tuh yang komen komen di status paket tournya saat ditawarkan di media sosial, sebaiknya kamu lihat lihat dulu siapa saja yang berniat untuk berangkat. Kamu bisa melihat komenannya atau sedikit membuka profilnya sebelum memesan. Kepo dan modus dikit bolehlah. Bisa juga bisa buat open trip dengan teman teman baru melalui grup grup di media sosial sesama pecinta travelling. Kamu bisa janjian bertemu dan travelling bareng dengan mereka. Siapa tahu ketemu yang cocok.
             Pengalaman saya pribadi sih, kalau travelling sendiri malah peluang untuk mendapatkan kenalan lebih besar dari pada bersama sama dengan teman. Asal kita welcome dan ramah saja. Cuma perlu diperkatikan tempat tujuannya jika ingin solo backpacking, kira kira aman atau tidak. Kita bisa open dengan orang baru, tapi jangan terlalu open atau terlalu percaya dulu yaa....

4.      Ajak Teman Yang Kamu Suka

            Yang ini bisa kaya lagunya Zigas, sahabat jadi cinta. Hehe, kamu bisa ajak teman lawan jenismu yang diam diam kamu sukai untuk travelling bareng. Selain kamu bisa menghabiskan waktu bersamanya, kamu akan bisa lebih deket dengannya. Senjata modus modus bisa kamu tembakkan agar bisa membuat hatinya berbunga bunga atau berdebar debar selama perjalanan, siapa tahu bisa tepat dihatinya. Mulai lah dengan mempersiapkan packing bersama, menanyakan barang barang apa yang tidak dia miliki untuk melakukan perjalanan. Kamu bisa membicarakan banyak hal dan menghabiskan waktu bersamanya. Asikkk bukan? 

5.      Peluang lainnya

            Walaupun kamu tidak mendapatkan kriteria yang kamu suka selama diperjalanan, so bersabarlah. Tetaplah bersikap ramah kepada siapapun selama perjalanan dan jangan buang senyuman termanismu. Ajak seseorang berbincang, walaupun itu bapak bapak atau ibu ibu sekalipun. Siapa tahu loh, ternyata dia punya anak gadis atau bujang seumuran denganmu yang cantik dan sama jomblonya. Hehe, tidak menutup kemungkinan kan jika kamu dekat dengan kakak, saudara, ibu atau bapaknya kamu bisa juga berkenalan.

Perhatian!!
Jika kamu berhasil mendapatkan seseorang kenalan yang membuatmu nyaman, kamu bisa minta kontaknya yang bisa kamu hubungi. Jagalah komunikasi antara kamu dan si doi dan selanjutnya selamat berjuang! Semoga berjodoh yaaa . . .

 .

           Mungkin itu saja tips nya, thanks yaa udah mampir!!
           Salam Backpacker!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.