Cara ke Batu Caves dari Bukit Bintang

Cara ke Batu Caves dari Bukit Bintang


Untuk anda yang tengah atau akan liburan atau backpacking di Kuala Lumpur, saya akan kasih info bagaimana cara ke Batu Caves untuk anda yang tengah berada di Kuala Lumpur dan stay di Bukit Bintang. Ada beberapa alternatif kendaraan untuk menuju ke Batu Caves. Berikut alternatif yang mungkin bisa anda gunakan.

1. Monorail + KTM Komuter


      Train yang tersedia di Bukit Bintang yaitu Monorail. Jadi untuk mencapai Batu Cave dari Bukit Bintang anda bisa pergi ke station monorail tujuan KL Sentral. Kemudian dari KL Sentral, anda lanjutkan naik train KTM Komuter tujuan Batu Caves. Train yang menuju ke Selangor (Batu Caves), hanya ada KTM Komuter. Untuk biaya monorail sekitar RM 1.5 - RM 2, saya lupa tepatnya. Kalau KTM Komuter seharga RM 2 dan RM 4 untuk pulang pergi.

 2. GO KL + KTM Komuter

        Anda juga bisa naik GO KL dari Bukit Bintang ke Pasar Seni (Purple Line). Setelah berhenti di halte Pasar Seni, anda lanjutkan berjalan menuju ke station Pasar Seni. Tapi jangan masuk ke station tersebut. Berjalan berbelok ke arah kanan melalui wakway menuju Station KTM komuter ( Kuala Lumpur Station). DarI stasiun Kuala Lumpur tersebut naiklah KTM Komuter menuju ke Batu Caves. Untuk naik GO KL gratisss. Bisa baca Cara Naik GO KL

3. Naik Grab


       Bagi anda yang gak mau repot repot naik kendaraan umum di atas, anda bisa menggunakan jasa Grab dari Bukit Bintang ke Batu Caves. Harga Grab Car dan Grab plus dari Pavillion sekitar RM 20 - RM 23.

4. Sewa Mobil

        Bagi anda yang berlibur bersama keluarga, ingin menghemat waktu ke beberapa tempat sekaligus di Kuala Lumpur, anda bisa mengewa mobil yang ada di Kuala Lumpur dan nego nego dengan sopirnya. Rekomendasi bisa dengan Pak Cik Zullifan +60-11 2088 8300 (bapaknya ramah banget) bisa untuk kawan kawan dan keluarga anda.


Tag:
Cara ke Batu Caves, Liburan di Kuala Lumpur, Cara ke Slangor, Batu Caves dimana, Batu Caves Kuala Lumpur, Batu Caves Selangor, Batu Caves, Transportasi ke Batu Caves, Naik apa ke Batu Caves

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.