Ini dia Tempat Belanja Murah di Singapore

hai teman teman yang lagi liburan atau backpacking ke Singapore. Bingung mau cari oleh oleh dimana?? Saya punya recommended tempat belanja murah di Singapore yang bisa teman teman kunjungi.

1. Bugis Street



          Bagi teman teman yang ingin beli souvernir, baju, tas, gantungan kunci, dan apapun jenis pernak pernik. Saya anjurkan sekali untuk berbelanja disini. Disini serba murah. Tapi teman teman harus tahan berjubelan dengan warga lokal ataupun turis turis lainnya. Tempatnya seperti lorong jalan yang puadet banget. Bisa beli kaos seharga 10 Dolar Singapore dapat 4.
     Untuk mencapai lokasi ini, ambillah train yang kearah bugis station. Nah, nanti station tersebut berada di mall bugis juction. Dari mall tersebut keluarlah. Kemudian ambil kiri jalan dan lokasi tidak jauh dari lampu merah pintu keluar bugis juction.

2. Mustafa Center

      Tempat ini lebih nyaman untuk dikunjungi dari pada di bugis, cuma kalau masalah harga saya lebih recommended di bugis sih. Bagi teman teman penggemar coklat, bisa nih beli coklat Singapore di sini. Untuk mencapai lolasi ini, teman teman bisa berhenti di station Little India atau Farerr Park station exit  exit L dan naik eskalator. Setelah itu silahkan menyeberang jalan dan anda akan melihat gedung Mustafa Centre Singapura.

3. Chinatown



     Buat teman teman penggemar makanan chinese ataupun ada yang berniat membeli oleh oleh pernak pernik, bisa juga pergi ke Chinatown. Anda hanya perlu berhenti di Chinatown station dan kemudian silahkan untuk berbelanja di sepanjang jalan atau lorong disini.

4. Orchard Road



    Nah, disekitar Orchard Road ini, banyak sekali mal mal besar yang berjejer dan bisa menjadi tempat teman teman untuk berbelanja. Walaupun harganya lumayan agak tinggi, tapi disinilah sebenarnya pusat perbelanjaan kota Singapore, ehh maksudnya negara ding yaaa... Lokasinya tidak jauh dari station Orchard Road.

Nah, mungkin itu beberapa recommended saya untuk teman teman yang ingin berbelanja murah di Singapore. Gimana? Berminat? Mau yang berjubelan tapi murah? atau tempat oke tapi agak mahal? Semua terserah teman teman dan sesuaikan dengan kantong yaaa....

Salam Backpacker!!!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.